Menikmati Manisnya Rupiah dari Google Adsense

MENDAPATKAN uang dengan mudah tentu menjadi dambaan setiap insan. Tidak perlu bekerja keras, tidak berkeringat, tidak perlu membanting tulang, tinggal duduk didepan laptop dan kriiing.... rekening pun terisi dengan sendirinya.

Ya, begitulah angan-angan para blogger. Tidak terkecuali saya sendiri, hahaha... gampang, mudah, efisien. Tapi tak semudah yang dibayangkan. Sampai saat ini, saya masih berharap bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense seperti yang diutarakan banyak pakar blogger maupun youtuber.

Katanya, uang dari Youtube lebih manis dan instan. Satu video saja bisa mendapatkan uang puluhan bahkan ratusan juta. Sayangnya, saya tidak punya kemampun dibidang itu. Soalnya, saya bukan tipe orang yang narsis. Tapi lebih pada tipe orang yang bersembunyi dibalik pintu dan duduk manis diatas kursi sambil menikmati hangatnya kopi racikan duo novi. hahaha....

Kabar uang dari google adsense sudah lama terdengar. Awalnya, saya berpikir bahwa semua begitu indah, gampang dan sim salabim... pundi-pundi rupiah memenuhi isi rekening. Nyatanya, setelah lama bergentayangan di dunia blog dan website... angan-angan itu masih sebatas mimpi.

Berbagai cara sudah dicoba. Mulai dari permainan keyword, SEO hingga artikel yang katanya menarik. Setelah mengusahakan semua itu, muncul permasalahan baru. Bandwitch blog terlalu kecil sehingga tidak bisa menampung banyaknya pengunjung. Lelet dan bikin pengunjung kabur...

Apa benar pengunjung blog saya sebanyak itu? Ternyata tidak ! faktanya adalah, artikel saya kurang menarik dan kurang diminati pengunjung. Duh... melaasseeee... sabar...sabar...!!!

Berkat semua pengalaman mengenaskan itu, sampai saat ini saya masih menganggap bahwa google adsense sebagai pemberi harapan kelas dewa... bahasa kasarnya, Pemberi Harapan Palsu.

Tapi, sejengkel-jengkelnya sama google adsense, saya masih berharap bisa menikmati pundi rupiah seperti yang dikatakan oleh para pakar. hahaha...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepatah Usang Adat Melayu yang Masih Melekat, Kanti Debih Kebau Kito Dapek Darahnyo

Mendapatkan Penghasilan dari Blog Rp 100 juta Per Bulan, Mau?