Seni Mengolah Keyword untuk Mengumpulkan Pundi Rupiah dari Adsense

MENGUMPULKAN pundi rupiah melalui Google Adsense ternyata diiringi dengan seni mengolah kata. Kata yang dimaksud adalah kata kunci alias keyword. Kata kunci ini nantinya akan menjadi perujuk pencarian di google sehingga peselancar dunia maya dapat menemukan dan berkunjung ke website atau blog yang kita kelola.

Mengolah Keyword tidak semudah yang dibayangkan. Intinya, kita dituntut untuk jeli dan bisa memprediksikan kata apa yang paling banyak dicari peselancar dunia maya agar dapat menemukan artikel yang kita buat. Jika anda kesulitan, maka anda bisa memanfaatkan jasa penjualan keyword. Ada banyak website yang menjual tools keyword. Mungkin inilah cara termudah untuk mendapatkan keyword paling paten untuk artikel anda.

Tidak sebatas keyword, selaku pengelola blog atau website, kita juga harus mampu mengolah bahasa semenarik mungkin agar pengunjung betah berlama-lama di blog atau website kita. Dengan demikian, kesempatan kita untuk mendapatkan pemasukan dari google adsense semakin terbuka lebar.








Nah, untuk lebih jelasnya, berselancarlah di website google adsense agar anda lebih memahami bagaimana seni mendapatkan pundi rupiah dari google adsense. Saya sendiri sudah mencobanya. Apakah saya sudah paham? Belum seratus persen, tapi masih belajar karena sampai sekarang saya belum berani mendaftarkan blog ini ke google adsense. Hihihi....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepatah Usang Adat Melayu yang Masih Melekat, Kanti Debih Kebau Kito Dapek Darahnyo

Mendapatkan Penghasilan dari Blog Rp 100 juta Per Bulan, Mau?

Menikmati Manisnya Rupiah dari Google Adsense